ARTIKEL TERLARANG LAINNYA....

Wednesday, February 29, 2012

Artis Hot : Jupe Beradegan Syur di Film Terbarunya | MURNIBB17 - Berita & Remaja 17+

Artis Hot : Jupe Beradegan Syur di Film Terbarunya | MURNIBB17 - Berita & Remaja 17+


MurniBB17 - Artis Hot : Jupe Beradegan Syur di Film Terbarunya on 2012 03 01 ,00:01

Zona Malam - Julia Perez atau yang lebih akrab di sapa Jupe membintangi sebuah film terbaru bersama sang pacar Gaston Castano yang berjudul “Istri Bo’ongan’. Dalam perannya Jupe tidak canggung beradegan syur dengan sang pacar.

Dalam film yang bergenre komedi ada beberapa adegan syur yang harus dijalani Jupe, salah satunya adalah berciuman ‘bibir’ dengan Gaston Castano sang pacar.

“Kalau sekarang pas lihat ada adegan sensualnya. Aku bilang waktu itu nggak siap adegan sensual sama cowok lain. Tapi kalau sama Gaston, boleh lah. Nggak mungkin ditipu dong karena bibirnya ditarik. Itu nggak ada yang bohongan,”

“Kalau dalam adegan nggak mau sembarangan, karena ini adegan ciuman petama. Jadi mau sama dia. One take, okay. Malah saya minta tambah scene-nya. Lihat saja di film berikutnya,” kata Jupe saat ditemui di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Jupe juga sempat mengatakan bahwa dalam adegan ciumannya ini dia bisa merasa benar-benar menjiwai karena dilakukan bersama sang pacar, jadi lebih ada chemistry nya.Selain dengan Gaston, di film ‘Istri Bo’ongan’ Jupe juga beradu dengan Fahrani dan Dwi Sasono.

Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Artis Hot : Jupe Beradegan Syur di Film Terbarunya menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...