ARTIKEL TERLARANG LAINNYA....

Wednesday, February 29, 2012

Foto Tante Seksi dan Narsis | MURNIBB17 - Berita & Remaja 17+

Foto Tante Seksi dan Narsis | MURNIBB17 - Berita & Remaja 17+


MurniBB17 - Foto Tante Seksi dan Narsis on 2012 03 01 ,00:01
Foto Tante Seksi dan Narsis - Bukan abg aja yang bisa narsis kawan, tante - tante juga bisa narsis gan, emang sich kalau ane lebih suka liat tante yang lagi narsis daripada para abg kebanyakan..hehe bukan apa - apa sich, soalnya kalau liat tante, jadi gimana gitu..haha



Gimana gan, cantik dan seksi ken tantenya, gak kalah dari pada pastinya. kalau diliat tante yang satu ini, cakep juga ya. kira-kira umurnya berapa ya gan,hehe. kalau ane tebak sich umurnya sekitar 28 tahun atau 32 tahun lah..mudah-2an gak benar tebakan ane ya gan.

nah, untuk versi foto tante yang lagi narsis ada di bawah ini gan, silahkan buka ja gan kalau udah gak sabaran.





benar ken kata ane gan, tante emang gak kalah dari abg gan kalau soal narsis-2an..haha. oke dech kawan, malam dah larut, rokok dah habis ngantuk belum, dari pada bengong sendirian, ane nyari sesuatu yang baru lagi dulu, mungkin ntar ketemu kakek - kakek yang lagi narsis gan, atau nenek - nenek. haha. di karenakan foto tersebut sudah lama tersimpan di dalam hardisk external kesanyangan ane gan, jadi sum ber foto tersebut dah lupa ane gan. hehe jadi untuk kali ini ane gak tau sumbernya ne gan. 

maaf ya kalau ada penulisan kata yang salah atau kurang sopan, atau mungkin salah satu pengunjungnya kenal ma orang yang ada di foto tersebut, ane mohon maaf yang besar banget dech..hehe

Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Foto Tante Seksi dan Narsis menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...